Kacau! 4 Pemain San Antonio Spurs Positif Covid-19

Kacau! 4 Pemain San Antonio Spurs Positif Covid-19
Salah satu pertandingan NBA, San Antonio Spurs vs Boston Celtics. ANTARA FOTO/Scott Wachter-USA TODAY Sports/RWA/djo

jpnn.com, NEW YORK - Tiga pertandingan NBA yang melibatkan San Antonio Spurs harus ditunda lantaran empat pemain klub itu positif COVID-19.

AFP melansir, pihak NBA telah mengonfirmasi hal tersebut, Rabu (17/2).

Pernyataan NBA mengatakan sejumlah pertandingan akan ditunda agar bisa memaksimalkan pelacakan kontak pemain-pemain Spurs lainnya dan juga tim Charlotte Hornets.

Hornets yang bermain melawan Spurs pada Minggu sudah mengalami dua penundaan pertandingan.

Spurs mengalami pembatalan pertandingan melawan Detroit Pistons pada Selasa malam waktu AS atau Rabu pagi WIB nanti setelah kasus COVID-19 terkonfirmasi Senin kemarin.

Klub itu semestinya bermain melawan Cleveland Cavaliers Rabu waktu AS atau Kamis pagi WIB esok, sebelum melawat ke markas New York Knicks pada Sabtu pekan ini dan Indiana Pacers pada Minggu pekan ini.

Sementara itu Hornets harus menangguhkan pertandingan melawan Chicago Bulls yang semestinya dimainkan Rabu dan pertandingan melawan Denver Nuggets pada Jumat.

Munculnya kasus tersebut dalam tim Spurs terjadi hanya beberapa pekan setelah NBA dan Asosiasi Pemain NBA memperkenalkan protokol kesehatan yang lebih ketat untuk membendung penyebaran COVID-19.

Kasus positif Covid-19 di tubuh San Antonio Spurs itu muncul hanya beberapa pekan setelah NBA memperkenalkan prokes yang lebih ketat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News