Kader Bangga Ical Tak Ikut Teken Kontrak

Kader Bangga Ical Tak Ikut Teken Kontrak
Kader Bangga Ical Tak Ikut Teken Kontrak
JAKARTA --Pertemuan para pimpinan partai koalisi dengan Wakil Presiden Boediono di Bravo Media Centre (BMC), Jakarta, Kamis (15/10) malam, dinilai pengamat politik Ray Rangkuti sebagai bentuk pelecehan Presiden Terpilih SBY kepada pimpinan parpol.

Sementara itu, Ketua DPP Partai Golkar yang juga Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso mengaku bangga dengan Ketua Umum Aburizal Bakrie yang tidak ikut-ikutan hadir pada pertemuan tersebut. “Golkar tidak dilecehkan karena Pak Ical tidak datang tadi malam,” kata Priyo di gedung DPR, Senayan, Jumat (16/10).

Ray Rangkuty mengkritik keras sikap para pimpinan partai yang hadir di acara itu. "Tidak habis pikir kenapa para pimpinan parpol ini mau saja ditemukan SBY dengan Boediono, (wakil presiden terpilih). Padahal sebagai pimpinan parpol, posisi mereka sejajar dengan SBY. Dan SBY itu bisa jadi presiden justru karena kerja keras parpol. Ini sebuah pelecehan. Kalau saya yang jadi pimpinan parpol, saya tentu tidak mau disuruh begitu saja,” kata Ray dalam diskusi di Gedung DPR, Jumat (16/10).

Menurut Ray, pertemuan tadi malam sebagai bentuk wujud kekuasaan SBY dalam mengontrol politik dan pemerintahan ke depan. “Kalau kepalanya saja sudah dicocor hidungnya, maka sudah tentu bawahan dari parpol yang datang kemarin mengekor semua,” tegasnya.

JAKARTA --Pertemuan para pimpinan partai koalisi dengan Wakil Presiden Boediono di Bravo Media Centre (BMC), Jakarta, Kamis (15/10) malam, dinilai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News