Kader Berjudi, PKS Siapkan Sanksi

Kader Berjudi, PKS Siapkan Sanksi
Kader Berjudi, PKS Siapkan Sanksi
JAKARTA - Keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) atas kasus judi  yang menimpa kadernya  Darmawan Duming, anggota DPRD Provinsi Gorontalo, ditunda pekan depan. Penundaan ini karena Tim Badan Penegak Disiplin Organisasi DPP PKS masih dalam proses penyelesaian klarifikasi atas temuan di lapangan.

"Memang kita ingin mempercepat pengambilan keputusan terhadap kader PKS di Gorontalo. Tapi Tim Badan Penegak Disiplin Organisasi masih menyelesaikan laporannya. Setelah itu diajukan rekomendasinya ke DPP PKS dalam pekan ini juga," kata Wakil Sekjen DPP PKS Mahfudz Siddiq yang dihubungi, Kamis (3/3).

Ketua Komisi I DPR ini  berharap pekan depan sudah ada keputusan terhadap Darmawan. "DPP PKS ingin secepatnya kasus ini tuntas. Tidak ada yang perlu ditutup-tutupi atau dilindungi," tegasnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, tim Badan Penegak Disiplin Organisasi melakukan klarifikasi ke Gorontalo atas kasus yang menimpa Darmawan Duming pada Selasa (1/3). Darmawan terlibat kasus perjudian. Dia ditangkap di lokasi perjudian pada Minggu (27/2).

JAKARTA - Keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) atas kasus judi  yang menimpa kadernya  Darmawan Duming,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News