Kader Demokrat Membelot Mendukung Paslon Lain

Kader Demokrat Membelot Mendukung Paslon Lain
Kader Demokrat Membelot Mendukung Paslon Lain. Tampak (tengah) Calon Gubernur Sulsel Nomor Urut 3 Prof HM Nurdin Abdullah bersama pendukungnya. Foto Fajar Online/JPNN.com

jpnn.com, BARRU - Kader Demokrat membelot pilih dukung pasangan calon lainnya pada Pilgub Sulsel 2018.

Keputusan partai berlambang mercy yang mengusung pasangan calon Ishak Mekki - Yudha Pratomo justru tak diindahkan kader.

Yang didukung malah calon Gubernur Sulsel Nomor Urut 3 Prof HM Nurdin Abdullah yang berpasangan dengan Andi Sudirman Sulaiman.

"Saya pengurus Partai Demokrat. Saya sudah izin untuk bergabung dengan tim pemenangan Prof Nurdin Abdullah," kata Ketua Majelis Pertimbangan Partai Demokrat Kabupaten Barru, Amin Kadir pada saat kampanye Calon Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah seperti yang dilansir Fajar Online (Jawa Pos Group).

Amin yang juga mantan anggota DPRD Kabupaten Barru ini menegaskan, akan berjuang habis-habisan untuk memenangkan Prof Andalan.

Sementara Penasihat Relawan Prof Andalan di Barru, Adhan Arman, mengajak masyarakat Kabupaten Barru untuk memilih Calon Gubernur Sulsel Nomor Urut 3 Prof HM Nurdin Abdullah yang berpasangan dengan Andi Sudirman Sulaiman.

"Kalau mau maju daerah kita, ayo pilih Prof HM Nurdin Abdullah. Bantaeng menjadi contoh daerah seluruh Indonesia. Bantaeng menjadi daerah yang sangat maju sejak dipimpin Prof Nurdin Abdullah 10 tahun terakhir," katanya.

Sementara, Prof HM Nurdin Abdullah dalam kampanye dialogis di Dusun Bottoe, Kelurahan Tanete, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru mengatakan menjadi calon gubernur bukan untuk kekuasaan.

Kader Demokrat membelot pilih dukung pasangan calon lainnya pada Pilgub Sulsel 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News