Kader Dikabarkan Kena OTT Lagi, Begini Reaksi PDIP

Kader Dikabarkan Kena OTT Lagi, Begini Reaksi PDIP
Politikus PDIP Masinton Pasaribu. Foto : dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA -- Kabar penangkapan anggota DPR Fraksi PDI Perjuangan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi masih simpang siur. Partai berlambang banteng moncong putih, itu juga tengah mencari kebenaran informasi apakah benar yang ditangkap adalah kader PDIP.

"Kami saat ini sedang mencari informasi apakah benar itu kader PDIP," kata Anggota Komisi III DPR Fraksi PDI Perjuangan Masinton Pasaribu saat dihubungi JPNN, Rabu (13/1) malam.

Saat ini, ia belum bisa memastikan apakah benar yang diamankan anak buah Agus Rahardjo itu politikus dari PDIP.

Dia menegaskan, kalau pun menang benar maka kader tersebut akan langsung dipecat. Hal ini, kata Masinton, sesuai dengan arahan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri saat Rapat Kerja Nasional PDI Perjuangan.

"Jika memang benar itu kader PDIP maka akan langsung dipecat sesuai arahan ibu Ketua Umum saat Rakernas. Karena Rakernas sudah ditanggung," ujar Masinton.

Politikus yang dikenal vocal menyuarakan aspirasi rakyat itu memastikan bahwa saat ini partainya tengah menelusuri informasi tersebut. (Boy/jpnn)


JAKARTA -- Kabar penangkapan anggota DPR Fraksi PDI Perjuangan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi masih simpang siur. Partai berlambang banteng moncong


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News