Rabu, 23 Januari 2019 – 10:48 WIB

Kader Gerindra Tak Mungkin Bikin Bu Mega Mumet

Kamis, 10 Januari 2019 – 23:55 WIB
Kader Gerindra Tak Mungkin Bikin Bu Mega Mumet - JPNN.COM

Ahmad Riza Patria. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pernyataan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri membuat kader Partai Gerindra bereaksi. Sebab, Presiden Kelima RI itu menyebut kader-kader Partai Gerindra telah membuatnya mumet.

“Saya menyayangkan ya kalau Bu Mega menyampaikan bahwa anak buah Pak Prabowo bikin mumet,” kata Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria di gedung parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (10/1).

Riza menuturkan, Partai Gerindra punya hubungan baik dengan PDI Perjuangan dan Megawati. Bahkan, kata Riza mengingatkan, Prabowo pernah mendampingi Megawati pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2009.

“Pak Prabowo juga pengagum Bung Karno,” ungkap Riza.

Karena itu Riza menegaskan, kader-kader Partai Gerindra tidak mungkin menyusahkan dan bikin mumet. Sejauh ini, kata legislator Gerindra itu, partainya terus bergerak dan mengonsolidasikan diri sesuai konsitusi .

“Jadi kalau melihat orang itu ingat karakter orang, jangan lihat berita-berita sepihak. Pelajari karakter orang, bibit, bebet, bobotnya,” katanya.

Sebagaimana pemberitaan yang beredar, Megawati saat berpidato pada ulang tahun ke-46 PDIP di Kemayoran, Jakarta Pusat kembali menyinggung kader-kader Gerindra yang menyudutkannya sampai merasa mumet. Padahal, Mega mengaku berteman sangat baik dengan Prabowo. Namun, kata dia, anak buah Prabowo selalu menyudutkan mereka.

“Sebetulnya apa tho yang dicari? Saya suka mumet. Mumet bukan pusing saja, tapi sudah sampai muter," tambah Mega. (boy/jpnn) 

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar