JPNN.com

Kader GMNI Klarifikasi Foto Bareng Caketum KNPI

Minggu, 06 Januari 2019 – 01:57 WIB Kader GMNI Klarifikasi Foto Bareng Caketum KNPI - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Salah seorang kader DPD GMNI Sulawesi Selatan, Paksi Sidrap angkat bicara soal beredarnya foto salah seorang calon ketua umum KNPI, Haris Pertama dengan sejumlah aktivis lintas organisasi.

Foto yang beredar di sebuah grup WhatsApp itu menjadi topik hangat di sela lanjutan Kongres XV KNPI.

Dalam foto tersebut tampak Haris berpose di sebuah rumah makan dan kabarnya melekat caption 'Clear Keluarga Besar GMNI dan Front Marhaenis Tolak Kongres Lanjutan'.

Nah, Paksi menjelaskan tak tahu menahu soal caption foto tersebut. Paksi, yang notabene ada dalam foto itu, mengatakan tak ada pembahasan atas nama GMNI soal kongres lanjutan.

"Saya kebetulan datang sebagai anggota Ikami (Ikatan Kekeluargaan Mahasiswa Indonesia) Makassar, makan di situ dengan teman-teman," ujarnya, Sabtu (5/1).

Dia lantas menceritakan awal pertemuannya dengan para aktivis tersebut. Paksi mengaku makan di meja yang bersebelahan meja dengan rekan-rekannya dari Pemuda Demokrat.

"Kemudian saya menyapa teman dari Pemuda Demokrat dan memperkenalkan diri bahwa saya dari DPD GMNI Sulawesi Selatan," kata Paksi.

Menurut Paksi dalam foto tersebut, selain Haris Pertama ada juga Gandung (Pemuda Demokrat), Ivanhoe Semen (Garda Nasdem) dan Cahyo Gani Saputra (PA GSNI).

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...