Kader GMNI Klarifikasi Foto Bareng Caketum KNPI

Kader GMNI Klarifikasi Foto Bareng Caketum KNPI
Kongres KNPI XV di Bogor. Foto: Radar Bogor

jpnn.com, JAKARTA - Salah seorang kader DPD GMNI Sulawesi Selatan, Paksi Sidrap angkat bicara soal beredarnya foto salah seorang calon ketua umum KNPI, Haris Pertama dengan sejumlah aktivis lintas organisasi.

Foto yang beredar di sebuah grup WhatsApp itu menjadi topik hangat di sela lanjutan Kongres XV KNPI.

Dalam foto tersebut tampak Haris berpose di sebuah rumah makan dan kabarnya melekat caption 'Clear Keluarga Besar GMNI dan Front Marhaenis Tolak Kongres Lanjutan'.

Nah, Paksi menjelaskan tak tahu menahu soal caption foto tersebut. Paksi, yang notabene ada dalam foto itu, mengatakan tak ada pembahasan atas nama GMNI soal kongres lanjutan.

"Saya kebetulan datang sebagai anggota Ikami (Ikatan Kekeluargaan Mahasiswa Indonesia) Makassar, makan di situ dengan teman-teman," ujarnya, Sabtu (5/1).

Dia lantas menceritakan awal pertemuannya dengan para aktivis tersebut. Paksi mengaku makan di meja yang bersebelahan meja dengan rekan-rekannya dari Pemuda Demokrat.

"Kemudian saya menyapa teman dari Pemuda Demokrat dan memperkenalkan diri bahwa saya dari DPD GMNI Sulawesi Selatan," kata Paksi.

Menurut Paksi dalam foto tersebut, selain Haris Pertama ada juga Gandung (Pemuda Demokrat), Ivanhoe Semen (Garda Nasdem) dan Cahyo Gani Saputra (PA GSNI).

Salah seorang kader GMNI ada dalam sebuah foto bersama caketum KNPI dan sejumlah perwakilan organisasi lainnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News