Satria Gerindra Ikut Menolak Kongres Lanjutan KNPI

Satria Gerindra Ikut Menolak Kongres Lanjutan KNPI
Ketum PP Satria Gerindra saat konferensi pers deklarasi dukungan kepada Prabowo-Sandi sekaligus melaunching #2019PrabowoSandi di Kantor PP Satria, Jakarta Selatan, Rabu (19/9). Foto: M Fathra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) ikut menolak Kongres ke-XV Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) lanjutan yang dibuka sore ini, Jumat (5/1).

Ketua Umum Satria Moh Nizar Zahro mengatakan, Kongres XV KNPI menurutnya sudah selesai dilaksanakan pada 18-22 Desember 2018 lalu, di Bogor.

"Kongres tersebut telah memilih dan menetapkan Haris Pertama sebagai ketua umum DPP KNPI periode 2018-2021 berdasarkan hasil pemilihan yang demokratis," kata Nizar dalam pernyataan sikapnya, Sabtu (5/1).

Dia menyebutkan, keputusan Kongres yang dihasilkan menurutnya telah bersifat final dan sah. Karena itu, organisasi sayap Partai Gerindra ini menolak adanya Kongres XV KNPI lanjutan.

"Terhadap penyelenggaraan Kongres lanjutan oleh sejumllah pihak, kami nilai itu tidak tepat dan menyatakan menolaknya," tandas Nizar. (fat/jpnn)


Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) ikut menolak Kongres ke-XV Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) lanjutan yang dibuka sore ini, Jumat (5/1).


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News