Gemura Dukung Total Lanjutan Kongres KNPI

Gemura Dukung Total Lanjutan Kongres KNPI
Kongres KNPI XV di Bogor. Foto: Radar Bogor

jpnn.com, JAKARTA - Kongres ke-XV Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) lanjutan kebanjiran dukungan. Kali ini datang dari Organisasi Gemura.

Ketua Umum Gemura, Oktasari Sabil mengatakan setuju dengan kelanjutan putaran dua Kongres KNPI. "Yang penting tidak keluar aturan. Selama dalam koridor AD/ART organisasi, kami dukung penuh," ujar dia, Sabtu (5/1).

Lanjutan Kongres ke-XV KNPI digelar mulai sore ini hingga besok (6/1). Salah satu agendanya adalah pemilihan calon ketua umum. Di putaran pertama, baik Haris Pertama maupun Noer Fajrieansyah disebut tak memenuhi suara yang disyaratkan. Haris mendapat 84 suara, sementara Fajrie 82 suara.

Oktasari mengungkap, kongres lanjutan ini digelar lantaran belum tuntasnya proses pemilihan Ketua Umum KNPI, yang harus memenuhi konstitusi sesuai AD/ART dan PO KNPI.

Dia berharap pada putaran kedua kali ini kongres bisa diselesaikan. Oktasari ingin mereka yang terpilih mampu menjembatani semua pihak. "Agenda prioritasnya adalah bagaimana menjembatani aspirasi semua organisasi," pungkasnya. (adk/jpnn)


Gemura berharap KOngres KNPI lanjutan menghasilkan orang-orang terpilih yang mampu menjembatani semua pihak.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News