Kader Ingin Elite Golkar Lihai Kelola Konflik

Kader Ingin Elite Golkar Lihai Kelola Konflik
Kader Ingin Elite Golkar Lihai Kelola Konflik

jpnn.com - JAKARTA - Forum Komunikasi DPD I Partai Golkar menggelar “Diskusi Panel Nasional dan Temu Kader” Minggu (7/9) di Yogyakarta yang dihadiri para calon ketua umum partai berlambang beringin itu. Ketua Forum Komunikasi DPD I Golkar, Gandung Pardiman berharap even itu memiliki makna penting bagi perjalanan partainya ke depan.

"Kami tidak munafik, kami sedang mencari sosok pemimpin tepat untuk membawa tantangan partai di masa depan untuk menghindari pemimpin yang transaksional," ujar Gandung saat temu kader yang digelar di Hotel Inna Garuda Yogyakarta itu.

Hadir pula dalam acara itu Ketua Umum PG Aburizal Bakrie, Ketua Dewan Pertimbangan PG Akbar Tandjung, Sekjen PG Idrus Marham dan para tokoh penting PG lainnya.

Gandung juga mengatakan bahwa jangan sampai PG menerapkan manajemen asal jalan. Menurutnya, manajemen konflik harus dikelola dengan baik sehingga menjadi kekuatan.

Menurut Gandung, semakin tinggi kreativitas mengelola konflik maka semakin banyak solusi yang dihasilkan. "Ciri-ciri partai modern adalah pandai mengelola konflik," kata Ketua DPD Golkar DIY itu.(boy/jpnn)

 


JAKARTA - Forum Komunikasi DPD I Partai Golkar menggelar “Diskusi Panel Nasional dan Temu Kader” Minggu (7/9) di Yogyakarta yang dihadiri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News