Kader Minta Anas tak Diadu Domba dengan SBY

Kader Minta Anas tak Diadu Domba dengan SBY
Kader Minta Anas tak Diadu Domba dengan SBY
JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Ramadhan Pohan menerangkan, para petinggi Partai Demokrat harus duduk bersama untuk menyelamatkan Partai Demokrat. Dia pun meminta internal partai tak lagi mengadu domba antara Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum dengan Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Situasi yang ada sekarang ini terhadap Partai Demokrat memang sudah krusial dan sudah harus ada tindakan yang konkrit. Tapi tentu butuh langkah yang bijaksana, dan ini tidak mudah," kata Ramadhan di DPR, Jakarta, Selasa (5/2).

Ramadhan melanjutkan, Anas merupakan orang yang patuh dan tidak melakukan perbuatan yang aneh-aneh. "Saya kira enggak pas dipertentangkan antara Anas dengan SBY," ujarnya.

Sebelumnya popularitas Partai Demokrat merosot menyebabkan lima menteri dari partai itu meminta Susilo Bambang Yudhoyono menyelamatkan partai besutannya. Menurut Ramadhan, hal itu merupakan pemikiran dewan pembina. Dia pun menghormati permikiran tersebut. Namun menurutnya, tujuan dewan pembina bukan untuk melengserkan Anas.

JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Ramadhan Pohan menerangkan, para petinggi Partai Demokrat harus duduk bersama untuk menyelamatkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News