Kader PAN Diminta Tidak Berpuas Diri

Kader PAN Diminta Tidak Berpuas Diri
Kader PAN Diminta Tidak Berpuas Diri
MAGETAN - Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Amanat Nasional (PAN)  Taufik Kurniawan meminta kader PAN tidak berpuas diri dengan hasil yang ditunjukkan dalam survei Lembaga Survei Indonesia (LSI). Hasil tersebut harus dijadikan sebagai "jamu" untuk membangkitkan semangat.

"Meski dalam hasil survei, PAN mengalami peningkatan, namun jangan kemudian membuat kita puas diri. Selayaknya, hasil ini menjadi "jamu" yang bisa membangkitkan semangat untuk mengejar target yang telah diamanatkan partai," beber Taufik saat hadir dalam Rapat Koordinasi Daerah Pemilihan Jawa Timur VII, di Magetan, Jawa Timur, Rabu (29/2).

Taufik mengatakan, kader PAN harus bisa memanfaatkan momentum yang ada saat ini. Momentum yang dimaksud, kata dia, yaitu Presiden Soesilo Bambang Yudhoyono yang menyatakan bahwa PAN merupakan anak kandung dari reformasi.

"PAN anak kandung reformasi. Siapa bapak kandungnya? Ya, Amin Rais. Kita harus bisa menterjemahkannya, kenapa orang selevel presiden pun mengakui PAN anak kandung reformasi," kata Wakil Ketua DPR itu.

Menurut Taufik, PAN lahir dari keringat, tetesan darah, dan tetes air mata saat terjadinya reformasi. "Ini perlu menjadi semangat para kader di PAN. Semangat ini harus dijadikan momentum menuju Pemilu 2014," ujarnya.

MAGETAN - Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Amanat Nasional (PAN)  Taufik Kurniawan meminta kader PAN tidak berpuas diri dengan hasil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News