Kader PD dan Bendahara PDIP Kompak Bantah Uang Hambalang

Kader PD dan Bendahara PDIP Kompak Bantah Uang Hambalang
Olly Donodokambey (memegang mincrophone) dan Mahyudin (berbaju putih) saat bersaksi pada persidangan perkara korupsi proyek Hambalang dengan terdakwa Deddy Kusdinar di Pengadilan Tipikor Jakarta, Selasa (21/1). Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Politikus Partai Demokrat, Mahyudin dan Bendahara PDI Perjuangan, Olly Dondokambey kompak membantah dugaan menerima aliran dana terkait proyek Hambalang. Bantahan itu disampaikan saat keduanya menjadi saksi pada persidangan perkara korupsi Hambalang dengan terdakwa Deddy Kusdinar di Pengadilan Tipikor, Selasa (21/1).

Dalam surat dakwaan atas Deddy, nama Mahyudin disebut menerima duit Rp 500 juta  yang diberikan saat Kongres PD di Bandung tahun 2010 silam. "Tidak pernah, Yang Mulia," katanya.

Sementara Olly dalam surat dakwaan atas Deddy disebut menerima uang sebesar Rp 2,5 miliar. Namun, ia membantah isi dakwaan tersebut. "Tidak benar," kata Olly.

Olly mengaku pernah dikonfirmasi penyidik KPK soal voucher yang bertuliskan kasbon untuk pengembalian ke temannya dengan kode 'OD'. Namun Ia mengaku tidak mengetahui 'OD' yang dimaksud dalam voucher itu.

"Saya tidak tahu OD itu siapa. Nama saya Olly Dondokambey bukan OD. Saya lihat di voucher itu pengembalian pinjaman ke temannya OD. OD saja saya tidak tahu. Itu waktu saya  diperiksa di KPK," kata Olly. (gil/jpnn)


JAKARTA - Politikus Partai Demokrat, Mahyudin dan Bendahara PDI Perjuangan, Olly Dondokambey kompak membantah dugaan menerima aliran dana terkait


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News