Kader PD Dikumpulkan, Dewan Pembina tak Tahu

Kader PD Dikumpulkan, Dewan Pembina tak Tahu
Kader PD Dikumpulkan, Dewan Pembina tak Tahu
JAKARTA - Dewan Pembina Partai Demokrat (Wanbin PD) mengaku tak tahu mengenai rencana pertemuan pengurus DPP dan DPD Partai Demokrat di seluruh Indonesia yang berlangsung di Kantor DPP Partai Demokrat, Kramat Raya, Jakarta Pusat, Selasa (31/1) siang ini.

"Saya tidak mengerti. Saya tidak tahu soal itu," kata Anggota Wanbin PD, Adjeng Ratna Suminar, kepada JPNN, Selasa (31/1), di sela-sela rapat Komisi I dengan Badan Intelijen Negara (BIN) di Jakarta.

Informasi yang beredar di kalangan pers menyebutkan bahwa Ketua Umum PD Anas Urbaningrum  dan Sekretaris Jendral (Sekjen) PD, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) mengumpulkan seluruh DPP dan DPD pukul 14.00 WIB, hari ini  di Kantor DPP Partai Demokrat, Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat. Belum ada kejelasan pertemuan itu akan membahas masalah apa saja.

Ditanya apakah ada agenda rapat besar kepengurusan DPP Partai Demokrat, Ajeng menyebutkan hal itu bisa saja terjadi. "Mungkin saja ada rapat. Saya Dewan Pembina bukan DPP," kata Adjeng.

JAKARTA - Dewan Pembina Partai Demokrat (Wanbin PD) mengaku tak tahu mengenai rencana pertemuan pengurus DPP dan DPD Partai Demokrat di seluruh Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News