PPP, PDIP, dan Gerindra Koalisi

PPP, PDIP, dan Gerindra Koalisi
PPP, PDIP, dan Gerindra Koalisi
BANDUNG –  Tiga partai besar menujukkan kekuatannya menghadapi Pilgub Jabar 2013 mendatang. PDIP, PPP, dan Gerindra sepakat koalisi. Bukti koalisi itu dengan penandatanganan sembilan kesepahaman pemikiran membangun Jabar ke depan di Hotel Golden Flower, kemarin malam (30/1).

Penandatanganan sembilan kesepahaman pemikiran  itu dilakukan langsung Ketua PDIP Jabar, Rudy Harsa Tanaya, Ketua PPP Jabar, Rachmat Yasin serta perwakilan Ketua Partai Gerindra Jabar, Gantira Kusumah.

Ketua PDIP Jabar, Rudy Harsa Tanaya mengatakan, kesepahaman pemikiran untuk membangun Jabar lebih baik ini telah melalui proses komunikasi politik yang cukup panjang. “Kami sudah sering melakukan pertemuan. Kami ingin membuat koalisi yang besar, sehingga tidak menutup kemungkinan akan nada parpol lain menyusul untuk gabung,” terangnya.

“Tujuan koalisi ini tetap sama sejak awal, yaitu untuk membangun Jabar lebih baik lagi," lanjut Rudy kepada wartawan. Ia menambahkan, bersatunya PDIP, PPP,  dan Gerindra ini juga akan menguatkan posisi politis ketiga parpol tersebut.

BANDUNG –  Tiga partai besar menujukkan kekuatannya menghadapi Pilgub Jabar 2013 mendatang. PDIP, PPP, dan Gerindra sepakat koalisi. Bukti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News