Deinas Geley Minta Arahan Jokowi Untuk Pembangunan Papua Tengah

Deinas Geley Minta Arahan Jokowi Untuk Pembangunan Papua Tengah
Ketua DPW PAN Papua Tengah Deinas Geley bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi). Dok: source for JPNN.

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPW PAN Papua Tengah Deinas Geley yang juga salah satu kandidat kuat calon gubernur bertemu secara langsung dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam rangka silaturahmi.

Dalam kesempatan tersebut, Deinas meminta secara singkat terkait arahan dan restu langsung dari Jokowi terkait pembangunan Papua Tengah untuk lebih maju ke depannya.

Pasalnya, Deinas merupakan cagub Papua Tengah yang unggul dalam beberapa hasil lembaga survei.

Deinas mengatakan apabila berencana maju di kontestasi pilkada November mendatang baik sebagai cagub maupun cawagub Papua Tengah, Jokowi hanya berpesan untuk senantiasa konsisten menjaga amanah dari rakyat.

Perlu diketahui, Deinas dalam beberapa polling terakhir yang diadakan oleh lembaga survey selalu menempatkan dirinya di posisi teratas sebagai cagub Papua Tengah

"Puji Tuhan, terima kasih atas kesempatan ini, dan tadi Bapak Presiden mendoakan yang terbaik untuk kemajuan Papua Tengah serta berpesan untuk terus menjaga amanah rakyat apabila nanti dipercaya maju pilkada,” kata dia dalam siaran persnya, Jumat (17/5).

Di sisi lain, Deinas yang ditemani Sekertaris DPW PAN Papua Tengah Periana Wakerkwa saat bertemu dan bertatap muka secara langsung dengan Jokowi itu tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan karena telah mengajak dirinya silaturahmi ke Istana Negara.

"Tentu mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Ketua Umum Zulkifli Hasan karena telah memberikan kesempatan yang luar biasa ini bisa bertemu dan bertatap muka secara langsung dengan Bapak Presiden Jokowi,” kata dia. (cuy/jpnn)


Ketua DPW PAN Papua Tengah Deinas Geley meminta arahan Presiden Jokowi untuk pembangunan daerah.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News