Kader PPP Madura dan Tapal Kuda Tetap Usung SDA

Sebagai Capres 2014

Kader PPP Madura dan Tapal Kuda Tetap Usung SDA
Kader PPP Madura dan Tapal Kuda Tetap Usung SDA
KEDIRI  - 18 DPW PPP sudah menyatakan agar partai pimpinan Suryadharma Ali itu mengusung mantan Wapres Jusuf Kalla sebagai capres 2014. Namun demikian pendukung Suryadharma Ali juga tetap muncul. Mereka, antara lain, kelompok yang mengatasnamakan ulama PPP Madura dan tapal kuda.

   

Sebagai juru bicara, Anggota Majelis Syariah DPW PPP Jatim KH Abdul Ghafur mengatakan, SDA merupakan kader terbaik PPP. Karena itu, menurut dia, menteri agama tersebut bisa diusulkan sebagai capres atau cawapres, bergantung hasil pemilu.

"Kalau hasil pemilu bagus, bukan tidak mungkin SDA diusulkan sebagai capres," ujar pengasuh PP Almujtama" Pamekasan, Madura, itu di tengah arena mukernas di Kediri, Rabu (22/2).

Ghafur mengungkapkan, ulama PPP Madura dan tapal kuda sudah melakukan kajian mendalam terkait dengan itu. Selanjutnya, usul tersebut akan disampaikan ke DPP PPP sebagai kajian. "Mengenai pasangannya, nanti dipertimbangkan melalui survei," katanya di area mukernas.

KEDIRI  - 18 DPW PPP sudah menyatakan agar partai pimpinan Suryadharma Ali itu mengusung mantan Wapres Jusuf Kalla sebagai capres 2014. Namun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News