Kadin Diminta Bangun Iklim Usaha Tanpa KKN

Kadin Diminta Bangun Iklim Usaha Tanpa KKN
Kadin Diminta Bangun Iklim Usaha Tanpa KKN
JAKARTA – Himpunan Pengusaha Kosgoro (HPK) 1957 menyambut baik terpilihnya Suryo Bambang Sulisto menjadi Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) periode 2010-2015 mendatang. "Karena itu, seluruh jajaran HPK 1957 memberi dukungan penuh untuk meningkatkan iklim usaha yang sehat dan bermartabat tanpa KKN,” kata Ketua Umum DPP HPK 1957 Emil Abeng, di Jakarta, Senin (27/9).

Selain menyambut baik terpilihnya Suryo Bambang Sulisto sebagai Ketua Umum baru Kadin melalui Munas, Sabtu 25 September lalu, HPK 1957 juga menghargai pelaksanaan Munas Kadin yang berlangsung secara demokratis dan terbuka.

"Pelaksanaan Munas yang demokratis menjadi modal awal yang baik bagi pemimpin Kadin yang baru sekaligus akan dapat memberikan dukungan penuh untuk melaksanakan seluruh program kerja yang dihasilkan dalam musyawarah," ujar Emil Abeng.

Dukungan besar dari para anggota Kadin memberi makna semangat kebersamaan untuk mengelola dan memperkuat keberadaan potensi usaha nasional sekaligus dapat mendorong kinerja para pengusaha baik di pusat maupun daerah "Kita ingatkan, jangan sampai teman-teman di daerah hanya dibutuhkan saat ingin mendapatkan suara dalam pemilihan pimpinan Kadin," kata Emil Abeng, didampingi Sekjen HPK 1957, Elvis Junaidi.

JAKARTA – Himpunan Pengusaha Kosgoro (HPK) 1957 menyambut baik terpilihnya Suryo Bambang Sulisto menjadi Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News