Kadin Minta 1,2 Juta Pelaku Usaha Jakarta Tidak Golput

Kadin Minta 1,2 Juta Pelaku Usaha Jakarta Tidak Golput
KADIN. Foto: dok jpnn

jpnn.com - jpnn.com - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) DKI Jakarta mengajak 1,2 juta pelaku usaha di Jakarta tidak golput pada pemungutan suara pemilihan Gubernur DKI Jakarta, 15 Februari mendatang.

"Kami mengajak pelaku usaha tidak bepergian liburan, akan tetapi beramai-ramai ke TPS (tempat pemungutan suara) di lingkungan masing masing, memberikan hak suara selaku warga Jakarta," ujar Wakil Ketua Umum Kadin DKI Jakarta Sarman Simanjorang di Jakarta, Senin (13/2).

Imbauan dikemukakan, karena menurut Sarman, semakin banyak masyarakat menggunakan hak suaranya, maka legitimasi dan kepercayaan terhadap siapa pun yang terpilih nantinya, akan semakin kuat.

Selain itu, kepercayaan diri kepala daerah terpilih untuk untuk membangun Jakarta nantinya juga juga akan semakin baik.

"Termasuk membangun perekonomian, walau pun dalam debat paslon yang diselenggarakan KPU DKI Jakarta, para pelaku usaha kurang puas. Sebab isu pembangunan ekonomi Jakarta tidak terjawab," ucap Sarman.

Ketua Umum DPD Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia (HIPPI) DKI Jakarta ini memersilahkan para pelaku usaha memilih pasangan calon, sesuai hati nurani yang diyakini mampu menjawab tantangan dan permasalahan kota Jakarta.

Khususnya, calon yang mampu meningkatkan pertumbuhan ekonomi Jakarta sebagai kota jasa.

"Tidak perlu ada yang dikawatirkan, kami sangat meyakini bahwa Pilkada DKI akan berlangsung aman, tertib dan lancar.

 Kamar Dagang dan Industri (Kadin) DKI Jakarta mengajak 1,2 juta pelaku usaha di Jakarta tidak golput pada pemungutan suara pemilihan Gubernur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News