Kadisdik dan Kadishub Kota Bandung Digarap KPK

Kadisdik dan Kadishub Kota Bandung Digarap KPK
Kadisdik dan Kadishub Kota Bandung Digarap KPK
JAKARTA - Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung Oji Mahroji dan Kadis Perhubungan Kota Bandung Ricky Gustiadi, Jumat (10/5), akan menjalani pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Ini merupakan penjadwalan ulang pemeriksaan dua pejabat itu sebagai saksi dalam kasus dugaan suap kepada Wakil Ketua Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat terkait penanganan perkara korupsi Bantuan Sosial Pemkot Bandung.

Oji dan Ricky, sebelumnya tak memenuhi panggilan lembaga pemberangus korupsi itu. "Keduanya diperiksa sebagai saksi untuk Hakim ST," kata Kepala Bagian Pemberitaan dan Informasi KPK, Priharsa Nugraha, Jumat (10/5).

Dalam kasus ini yang terbongkar melalui operasi tangkap tangan itu, KPK telah menetapkan sejumlah tersangka selain Hakim Setya.

Mereka adalah  Ketua Ormas Gasibu Padjajaran Toto Hutagalung dan orang dekat Toto, Asep Triana. Selain itu ada Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pendapatan Keuangan dan Aset Daerah (DPKAD) Pemkot Bandung, Herry Nurhayat. (boy/jpnn)

JAKARTA - Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung Oji Mahroji dan Kadis Perhubungan Kota Bandung Ricky Gustiadi, Jumat (10/5), akan menjalani pemeriksaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News