Kado Doa untuk Kellen

Kado Doa untuk Kellen
Kado Doa untuk Kellen
TAK hanya sang suami yang setia menemani kelahiran anaknya, sang kakak, Yuni Shara, juga setia menemani adiknya, Krisdayanti selama melahirkan. Bahkan mantan kekasih Raffi Ahmad itu mengaku sengaja mengosongkan jadwalnya Rabu (12/12), demi bisa menemani adiknya tersebut.

"Alhamdulillah kita berkumpul di sini untuk menyambut kelahiran putra dari adik saya, Yanti dan Raul. Saya senang banget punya keponakan lagi," ujarnya saat jumpa pers di RS Mitra Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pelantun lagu 50 Tahun Lagi itu mengaku telah menanti-nantikan kelahiran putra KD.  "Saya sudah di sini dari pagi. Saya sengaja ngosongin waktu untuk menemani Yanti melahirkan hari ini," tandas wanita berambut pendek itu.

Meski senang dengan kehadiran keponakan barunya itu, ibu dua anak itu mengaku tidak menyediakan hadiah spesial yang diberikan Yuni untuk Kellen. Dia hanya memberikan doa bagi anak adiknya itu. "Kalau kado sih aku paling cuma doa aja.

TAK hanya sang suami yang setia menemani kelahiran anaknya, sang kakak, Yuni Shara, juga setia menemani adiknya, Krisdayanti selama melahirkan. Bahkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News