Kado Iduladha dari Program Jotun Berkah Berlimpah Rezeki Hari Raya Periode 2023

Kado Iduladha dari Program Jotun Berkah Berlimpah Rezeki Hari Raya Periode 2023
PT Jotun Indonesia memberikan hadiah berupa satu unit sepeda motor untuk pemenang program Jotun Berkah 2023. Foto: Dok. PT Jotun Indonesia

jpnn.com, SERANG - PT Jotun Indonesia, perusahaan cat tembok eksterior dan interior memberikan hadiah berupa satu unit sepeda motor untuk pemenang program Jotun Berkah 2023 pada Rabu (28/06/2023).

Perusahaan cat yang telah meraih penghargaan TOP Brand dua kali berturut-turut pada tahun 2021 & 2022 pada kategori cat tembok Eksterior dan Interior Jotun kembali memberikan hadiah melimpah kepada para konsumennya.

Hadiah program Jotun Berkah 2023 yang diadakan dengan periode 01 Maret-31 Mei 2023 diserahkan kepada konsumen setianya bertepatan menjelang Iduladha 2023.

Penyerahan hadiah program Jotun Berkah 2023 ini diberikan langsung oleh Decorative retail consultant PT Jotun Indonesia Charlie.

Kali ini Toko Artha Bangunan yang berdomisili di Kota Serang, Banten yang beruntung memenangkan hadiah utama berupa satu unit sepeda motor.

Pihak Toko Artha Bangunan Mukhlas menyambut baik dan sangat berterima kasih kepada Jotun Indonesia.

“Kami menyampaikan banyak terima kasih kepada PT Jotun Indonesia yang selalu memanjakan para konsumen denga program dan hadiah menarik,” ujar Muhklas.

Mukhlas menambahkan cara untuk mendapatkan hadiah dalam program Jotun Berkah terbilang cukup mudah.

PT Jotun Indonesia, perusahaan cat tembok eksterior dan interior memberikan hadiah berupa satu unit sepeda motor untuk pemenang program Jotun Berkah 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News