Kado Natal untuk Ayah

Kado Natal untuk Ayah
Kado Natal untuk Ayah
KETIKA David Beckham memainkan caps ke-100 empat tahun lalu, Inggris yang dipimpinnya harus bertekuk lutut 0-1 di kandang Prancis. Nah, hasil buruk pun harus dituai Steven Gerrard yang kemarin memainkan caps ke-100.  Gerrard gagal membendung keperkasaan Swedia  dalam uji coba di Solna kemarin.

Meski Inggris harus menelan kekalahan 2-4 dari Swedia, tapi itu tak menghalangi perayaan centurian Steven Gerrard.

Sebelum kickoff, Gerro - sapaan akrab Gerrard - mendapat kostum khusus Inggris dengan nomor punggung 100. "Ini adalah kostum spesial bagi saya dan akan saya berikan kepada orang spesial pula," kata bintang Liverpool itu kepada The Sun.

Siapa orang spesial tersebut?- Dia adalah Paul yang tak lain ayah kandung Gerrard. "Saya akan memberikannya kepada ayah. Dia selalu mendukung saya dalam situasi apapun sehingga akan sangat menyenangkan bisa mempersembahkan kostum ini untuknya di Hari Natal nanti," tutur Gerrard yang kemarin mengenakan sepatu dengan tulisan 100 caps itu.

KETIKA David Beckham memainkan caps ke-100 empat tahun lalu, Inggris yang dipimpinnya harus bertekuk lutut 0-1 di kandang Prancis. Nah, hasil buruk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News