Kaesang Pangarep jadi Ketum PSI, Mbak Puan: Semoga Bisa Bekerja

Kaesang Pangarep jadi Ketum PSI, Mbak Puan: Semoga Bisa Bekerja
Ketua DPP PDIP Puan Maharani. Foto: Aristo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPP PDIP Puan Maharani memberikan selamat kepada Kaesang Pangarep yang menjadi ketua umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Dia juga mendoakan agar putra bungsu Predisen Joko Widodo (Jokowi) itu bisa mengemban tugasnya di jalur politik.

"Semoga amanah dan bisa bekerja dengan baik sebagai ketua umum. Selamat, ya, Mas Kaesang," kata Puan seusai menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) DPP Perkumpulan Aparatur Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (PAPDESI) di Gedung Smesco, Jakarta Selatan, Selasa.

Putri dari Megawati Soekarnoputri itu menepis menepis anggapan bahwa perbedaan pilihan politik antara Kaesang dengan sang ayah sebagai manuver untuk Pilpres 2024.

Ketua Tim Pemenangan Pileg dan Pilpres PDI Perjuangan itu menganggap pilihan Kaesang untuk berlabuh di partai yang berbeda dari ayah, kakak kandung, dan kakak iparnya merupakan hal biasa.

"Siapa yang nganggep? Saya tidak, biasa saja. Makanya, saya bilang selamat kepada Mas Kaesang sudah menjadi ketua umum," tutur Puan.

Dia menambahkan PDI Perjuangan bersikap terbuka dengan partai mana pun untuk menjalin silaturahim, meskipun berbeda pilihan seperti PSI.

Puan bahkan mengajak Kaesang dan PSI untuk ikut bersama PDI Perjuangan dalam mendukung Ganjar Pranowo sebagai bakal calon presiden (bacapres).

Ketua DPP PDIP Puan Maharani memberikan selamat kepada Kaesang Pangarep yang menjadi ketua umum PSI.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News