Kaesang: Politik Seru dan Indah, Kita Bisa Melakukan Perubahan

Kaesang: Politik Seru dan Indah, Kita Bisa Melakukan Perubahan
Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep melakukan safari politik di Sumatra dengan menghadiri silaturahmi dan diskusi bersama Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Provinsi Riau. Foto: dok PSI

jpnn.com, PEKANBARU - Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep melakukan safari politik di Sumatra dengan menghadiri silaturahmi dan diskusi bersama Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Provinsi Riau.

Pada kesempatan tersebut, Kaesang sempat mendapat pertanyaan terkait keputusan terjun ke dunia politik.

Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep mengatakan mengenal dunia politik saat ayahnya, Joko Widodo menjadi wali kota Solo. Saat itu, Kaesang sempat berpikir ingin menjadi pengusaha.

“Kami sebagian keluarga masih berpikiran, saya akan menjadi pengusaha kalau sudah besar,” ujar Kaesang di hadapan anggota dan pengurus PSMTI Riau di kawasan Pekanbaru.

Namun, seiring berjalannya waktu, selain menjadi pengusaha, Kaesang akhirnya mengikuti jejak bapak dan kakaknya terjun ke dunia politik.

Kaesang yang kini menjadi Ketum PSI mulai memiliki pemikiran luas mengenai dunia politik.

“Politik menjadi satu bagian yang seru dan indah karena kita melakukan sesuatu di politik itu, bisa merubah sesuai dengan apa yang kita inginkan,” ucap Kaesang.

Kaesang mencontohkan regulasi yang baik kepada masyarakat akan langsung dirasakan.

Selain itu, Kaesang memiliki usaha yang mendidik remaja untuk memahami IT programming dan memberikan pendidikan gratis selama tiga bulan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News