Kaesang Tidak Kaget Gibran Tampil Memukau di Debat Cawapres

Kaesang Tidak Kaget Gibran Tampil Memukau di Debat Cawapres
Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep sempat membahas penampilan perdana cawapres Gibran Rakabuming Raka dalam forum debat kandidat saat berkunjung ke kediaman Wali Kota Gorontalo Marten Taha, Sabtu (23/12/2023). Foto: dok PSI

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep mengomentari penampilan perdana cawapres Gibran Rakabuming Raka dalam forum debat kandidat semalam.

Menurutnya, visi dan misi yang disampaikan Gibran di panggung debat itu bukan janji kosong belaka.

"Iya, saya kira cukup realistis semua," ucapnya di sela-sela kunjungan ke kediaman Wali Kota Gorontalo Marten Taha, Sabtu (23/12).

Kaesang mengaku puas dengan penampilan perdana sang kakak semalam.

Dia sudah menduga bahwa cawapres Prabowo Subianto itu mampu bersaing dengan dua kontestan debat lainnya.

"Orang kan kemarin banyak yang understimate (Gibran). Seperti Pak Walkot (Gorontalo) bilang, tapi kan saya sudah kerja lama bareng dengan beliau (Gibran) jadi saya ga kaget juga sebenernya dengan kemampuannya beliau itu," tambahnya.

Wali Kota Gorontalo Marten Taha juga sempat menyinggung debat perdana cawapres pemilu 2024 saat bertemu dengan Kaesang. Ia menyebut penampilan Gibran di luar ekspektasi.

"Mas Gibran tampil prima di luar ekspektasi. Dari sekian orang yang understimate, tapi ternyata panggung dikuasai Mas Gibran," ucapnya. (dil/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep mengomentari penampilan perdana Gibran Rakabuming Raka di arena debat cawapres


Redaktur & Reporter : M. Adil Syarif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News