Kafe Tak Diteruskan, Five Vi Rugi Rp 700 juta

Kafe Tak Diteruskan, Five Vi Rugi Rp 700 juta
Five Vi. Foto: Djainab Natalie

jpnn.com - Five Vi mengaku rugi hingga Rp 700 juta. Kerugian itu disebabkan karena pemilik ruko tak ingin memperpanjang kontrak kafe miliknya.

Tak hanya itu, Five Vi juga merugi lantaran malu diusir pemilik ruko.

“Sedih sebenarnya, padahal aku masih ingin meneruskan bisnis kafe itu. Tapi gara-gara rekan bisnisku yang sebelumnya tak bertanggung jawab, akhirnya kafe nya benar-benar ditutup,” ungkap Five saat dihubungi JPNN, Selasa (11/4) malam.

Five mengklaim dirinya merugi hingga jutaan rupiah.

“Kalau ditotal semuanya aku merugi sampai Rp 700 juta, karena investor batal menaruh modalnya. Secara pribadi aku sudah kehilangan uang sampai Rp 350 juta yang sudah dari awal merintis bisnis itu,” sambungnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Five Vi mengaku diusir oleh pemilik ruko lantaran belum menyelesaikan tunggakan sewa selama tiga bulan.

Tenggat waktu yang diberikan pemilik ruko berakhir pada 10 April 2017.

Menurut Five Vi, masalah yang tengah dialaminya itu berawal dari kerjasamanya dengan rekan bisnis yang mengelola The Hall of Fame Café and Bistro di kawasan The Lavande Residence, Tebet, Jakarta Selatan.(mg7/jpnn)

Five Vi mengaku rugi hingga Rp 700 juta. Kerugian itu disebabkan karena pemilik ruko tak ingin memperpanjang kontrak kafe miliknya.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News