Kafe Ucok Baba Dipalak Preman, Tim Jaguar Langsung Bergerak 

Kafe Ucok Baba Dipalak Preman, Tim Jaguar Langsung Bergerak 
Ilustrasi kriminalitas. Foto/ilustrasi: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Kafe milik Ucok Baba di kawasan Depok, Jawa Barat, sempat didatangi preman beberapa waktu lalu. 

Kepala Tim Jaguar Polres Metro Depok Iptu Winam Agus mengatakan pihaknya menerima laporan masyarakat soal itu pada Senin (9/8). 

Tim Jaguar Polres Metro Depok kini sudah mengamankan Id, pelaku yang diduga melakukan pemalakan di kafe milik Ucok Baba. 

"Ternyata oknum preman ini sudah dua kali datang dengan modus mabuk minta uang keamanan," ujar Iptu Winam Agus saat dihubungi awak media, Rabu (11/8). 

Menurut dia, kedatangan pelaku pertama kali ke kafe Ucok Baba tidak dilayani. “Nah, yang kedua ini preman tersebut datang lagi, dan mabuk marah-marah,” ujarnya. 

Saat preman itu datang untuk kedua kalinya, pihak Ucok Baba pun memberikan uang Rp 500 ribu karena tak ingin ribut dan membuat masalah makin panjang. 

"Dari hasil keterangan tersebut sudah kategori pidana, meresahkan warga, dan orang usaha di musim pandemi corona," kata Winam. 

Dari pemeriksaan sementara diketahui bahwa hasil pemalakan itu untuk membeli minuman keras (miras). 

Kafe milik Ucok Baba di kawasan Depok, Jawa Barat sempat didatangi oleh preman beberapa waktu lalu. Tim Jaguar Polres Metro Depok dikabarkan sudah menangkap pelaku berinisial Id.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News