Kagawa Datang, Reus Tetap Bertahan

Kagawa Datang, Reus Tetap Bertahan
Kagawa Datang, Reus Tetap Bertahan

jpnn.com - DORTMUND - Hadirnya Shinji Kagawa ternyata tak membuat manajemen Borussia Dortmund cemas menyangkut nasib Marco Reus. Alih-alih gusar, manajemen tim berjuluk Kuning Hitam itu justru pede Reus bakal bertahan di Signal Iduna Park.

Sebelumnya, masa depan Reus memang menjadi teka-teki karena terus dikait-kaitkan dengan beberapa klub besar Eropa. Nasib Reus kian menjadi pertanyaan setelah Dortmund memulangkan Kagawa dari Manchester United.

“Reus selalu melihat apa yang terjadi di Dortmund. Saya tak punya kekhawatiran tentang hal itu. Reus dan Kagawa bisa bermain bersama-sama dengan baik,” terang CEO Dortmund, Hans Joachim Watzke di laman Bild, Sabtu (6/9).

Reus sebenarnya masih memiliki kontrak bersama Dortmund hingga 2017 mendatang. Namun, klub-klub peminat bisa mendatangkan Reus dengan buy out clause sebesar 35 juta Euro pada 2015 nanti.

“Kami memiliki beberapa pemain hebat di lini tengah saat ini. Ini adalah perpaduan dari pengalaman, pemain yang dinamis serta sosok yang bisa menguasai bola,” tegas Watzke. (jos/jpnn)

DORTMUND - Hadirnya Shinji Kagawa ternyata tak membuat manajemen Borussia Dortmund cemas menyangkut nasib Marco Reus. Alih-alih gusar, manajemen


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News