Kagumi Keberanian Taufiq Suarakan Regenerasi

Kagumi Keberanian Taufiq Suarakan Regenerasi
Kagumi Keberanian Taufiq Suarakan Regenerasi
JAKARTA – Almarhum Ketua MPR, Taufiq Kiemas, telah dimakamkan di Taman Makam Pahlawan, Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (9/6), siang. Namun, pemikiran Taufiq Kiemas akan tetap dikenang.

Anggota Komisi III DPR dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Aboebakar Alhabsy, mengatakan bahwa Taufiq selama menjabat sebagai Ketua MPR sangat serius soal empat pilar berbangsa dan bernegara.  “Seperti pada program kapung empat pilar, warung empat pilar atau tersenyum bersama empat pilar. Kegiatan-kegiatan semacam ini sangat baik untuk menumbuhkan iklim kehidupan berbangsa dan bernegara yang kondusif,” katanya, Minggu (9/6).

Menurut Aboebakar, agenda kegiatan Taufiq Kiemas sendiri penuh dengan berbagai sosialisasi empat pilar.  Karenanya, tenaga dan pikiran Taufiq memang banyak terkuras demi menyebarluaskan empat pilar.

Namun, salah satu yang dikenang Aboebakar dari Taufiq adalah pernyataan tentang perlunya para politisi sepuh tahu diri guna memberi kesempatan kepada kader muda untuk maju.  Padahal Taufiq justru dihujani kritik karena menyuarakan regenerasi.

JAKARTA – Almarhum Ketua MPR, Taufiq Kiemas, telah dimakamkan di Taman Makam Pahlawan, Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (9/6), siang. Namun,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News