Kahiyang Ayu Menikah, Presiden Jokowi tak Cuti

Kahiyang Ayu Menikah, Presiden Jokowi tak Cuti
Presiden Jokowi dan istri di acara Karnaval Kemerdekaan. Foto: Setpres

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Jokowi tidak cuti jelang pernikahan putrinya, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution, yang bakal berlangsung di hari kerja.

Otomatis, kegiatan tersebut akan diapit sejumlah agenda kenegaraan. Presiden mau tidak mau harus menyesuaikan jadwal pribadinya agar tidak berbenturan dengan agenda kenegaraan.

Usai syukuran operasional tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu) Jumat malam (3/11) lalu, presiden langsung bertolak ke Solo.

Kemarin (4/11), presiden bergeser ke Boyolali untuk menyerahkan lahan perhutanan sosial kepada masyarakat setempat.

Tidak berhenti di situ, rencananya besok (6/11) Presiden akan ke Madiun untuk agenda yang sama, yakni penyerahan lahan hutan sosial.

Rencananya, siraman akan dilangsungkan Selasa (7/11), yang dilanjutkan prosesi midodareni. Rabu (8/11), Presiden akan menikahkan sendiri Kahiyang dengan Bobby Nasution.

Wapres Jusuf Kalla akan menjadi saksi pihak Jokowi, sementara Menko Perekonomian Darmin Nasution menjadi saksi pihak Bobby. Prosesi tersebut akan langsung dilanjutkan resepsi di gedung Graha Saba Buana Solo.

Informasi di internal Istana menyebutkan, presiden tidak bisa berlama-lama merayakan pernikahan Kahiyang. Dia harus segera kembali ke Bogor karena esoknya (9/11) agenda cukup padat.

Presiden Jokowi tidak bisa berlama-lama merayakan pernikahan Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution. Dia harus segera kembali ke Bogor.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News