KAHMI Jaya Merespons Pemecatan Bang MT, Kader Gerindra

KAHMI Jaya Merespons Pemecatan Bang MT, Kader Gerindra
Wakil Ketua Umum KAHMI Jaya Muhammad Syukur Mandar. Foto: Dokumentasi pribadi

jpnn.com, JAKARTA - KAHMI JAYA menghargai proses internal di Partai Gerindra. Pasalnya, pemecatan seorang kader partai menjadi hak dan ranah partai. 

Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua Umum KAHMI Jaya Muhammad Syukur Mandar dalam siaran pers pada Jumat (1/4).

Syukur menyampaikan hal itu terkait kabar Mohammad Taufiq selaku Ketua KAHMI Jaya yang juga sebagai kader Gerindra dibeerhentikan dari jabatannya selaku wakil ketua DPRD KI Jakarta.

“KAHMI Jaya tetap memberikan dukungan penuh kepada Bang Mohammad Taufiq, selaku Ketua Kahmi Jaya yang juga sebagai kader Gerindra yang notabenenya diberhentikan dari jabatannya selaku wakil ketua DPRD DKI Jakarta,” kata Syukur Mandar.  

Syukur mengingatkan Partai Gerindra juga menghargai aspirasi konstituen yang memilih Bang MT dan ikut membesarkan Gerindra di DKI Jakarta.

Sebab, kata dia, tidak bisa dipungkiri bahwa kesuksesan Gerindra di DKI Jakarta, tentu saja ada peran dan konstribusi aktif bang MT.

Oleh karena itu, Syukur meminta Prabowo bersikap arif dan bijaksana dalam mengambil keputusan, sehingga tidak mencederai nama baik seseorang.

“KAHMI yakin bahwa Pak Prabowo adalah pemimpin yang bijaksana. Sebab hemat saya,  penting untuk publik mendapatkan klarifikasi penyebab pemecatan pada Bang MT,” ujar Syukur.

KAHMI JAYA merespons pkabar pemecatan seorang kader partai Gerindra dari jabatannya sebagai wakil ketua DPRD DKI Jakarta. Simak penjelasannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News