KAHMI Jaya Terbitkan 6 Rekomendasi, Separuhnya Terkait Anies

KAHMI Jaya Terbitkan 6 Rekomendasi, Separuhnya Terkait Anies
Ketua Umum KAHMI JAYA, Mohamad Taufik memimpin Rapat Pleno 1 MW KAHMI Jaya, Sabtu (19/3). Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Jakarta Raya (KAHMI JAYA) mulai memanaskan mesin untuk mendukung Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan jadi capres pada Pemilu 2024 mendatang.

Hal itu terlihat dari 6 rekomendasi yang dihasilkan Rapat Pleno ke-1 KAHMI JAYA di Gedung LPPI, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (19/3). 

Tiga rekomendasi pertama berkaitan dengan kepentingan Anies Baswedan, mulai dari Formula E hingga soal judicial review UU Pilkada.

Rapat Pleno ke-1 KAHMI JAYA yang dihadiri hampir seluruh pengurus MW KAHMI JAYA, berlangsung Sabtu hingga minggu 20 Maret 2022. 

Ketua Umum KAHMI JAYA, Mohamad Taufik, mengucapkan, terima kasih kepada semua pengurus KAHMI JAYA yang sudah hadir untuk menyusun program kerja sekaligus mengesahkannya menjadi agenda tahun 2022 KAHMI JAYA.

“Untuk melaksanakan program kerja harus gotong royong. Jangan terpaku pada bidang organisasi,” kata Taufik dalam sambutannya.

Dia mengaku, bangga dengan semua pengurus KAHMI karena mengikuti agenda ini hingga selesai. Taufik menilai, ini bertanda baik karena semua pengurus serius membuat program kerja.

“KAHMI milik bersama semua yang diputuskan ada energi yang disumbangkan sehingga ada tanggung jawab,” ucap dia.

Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Jakarta Raya (KAHMI JAYA) mulai memanaskan mesin untuk mendukung Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News