KAI Luncurkan Paket Murah Saat Mudik

KAI Luncurkan Paket Murah Saat Mudik
KAI Luncurkan Paket Murah Saat Mudik

jpnn.com - JELANG masa mudik, PT Kereta Api Indonesia meluncurkan paket Promo Mudik Murah. Paket promo ini hanya disediakan untuk kereta api tujuan Jakarta dan Bandung selama arus mudik hingga Lebaran hari pertama.

"Paket murah tersebut berlaku untuk semua KA komersial, baik eksekutif, bisnis, maupun ekonomi komersial dengan tanggal keberangkatan 18-28 Juli 2014," kata Manajer Humas PT KAI Daerah Operasi 5 Purwokerto, Surono, di Purwokerto, Jateng, Jumat (4/7).

Dalam hal ini, kata dia, harga tiket paket promo untuk kelas eksekutif sebesar Rp 99 ribu, kelas bisnis Rp 49 ribu, dan ekonomi komersial Rp 39 ribu-Rp 49 ribu.

"Pembelian tiket paket promo ini bisa dilakukan mulai 5-28 Juli 2014," katanya.

Menurut dia, pembelian tiket paket promo tersebut dapat dilakukan melalui loket "online" stasiun, "Contact Center 121", kanal-kanal penjualan tiket eksternal, dan pemesanan melalui internet.

Selain disediakan pada semua KA komersial reguler, kata dia, tarif promo tersebut juga disediakan pada kereta api tambahan lebaran. Misalnya, Gajayana Lebaran, Argo Lawu Lebaran, Lodaya Lebaran, Purwojaya Lebaran, dan Kutojaya Pagi Lebaran.

"Khusus untuk tiket dengan tarif promo ini berlaku ketentuan tidak dapat ditunda atau diganti waktu keberangkatannya serta tidak dapat dibatalkan. Tarif promo ini juga tidak berlaku jika ditambahkan dengan reduksi (diskon) tarif yang lain," katanya. (ant/ma/mas)

JELANG masa mudik, PT Kereta Api Indonesia meluncurkan paket Promo Mudik Murah. Paket promo ini hanya disediakan untuk kereta api tujuan Jakarta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News