KAI Punya Banyak Diskon Tiket Kereta Api, Ada yang 50 Persen

KAI Punya Banyak Diskon Tiket Kereta Api, Ada yang 50 Persen
PT Kereta Api Indonesia (KAI) menyediakan diskon tarif kereta api. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI menyediakan diskon tiket kereta api untuk berbagai kalangan dan instansi.

VP Public Relations KAI Joni Martinus menyebutkan diskon tiket kereta api itu tersedia untuk berbagai rute dan perjalanan kereta api, dan subkelas.

"Kami berharap minat masyarakat untuk bepergian menggunakan kereta api akan semakin meningkat,” kata Joni dalam keterangannya di Jakarta, Jumat (13/1).

Berikut diskon tarif kereta api:

1. Lansia

Diskon tiket kereta 20 persen untuk KA Komersial kelas ekonomi, bisnis, dan eksekutif dengan ketentuan pelanggan berusia 60 tahun atau lebih pada tanggal keberangkatan.

2. Legiun Veteran RI

a. Diskon tiket kereta 50 persen untuk KA Komersial kelas ekonomi, bisnis, dan eksekutif yang berlaku di hari Selasa sampai Kamis kecuali hari besar/hari libur nasional lainnya dan hari-hari ramai yang ditetapkan oleh perusahaan.

b. Diskon tiket kereta 30 persen untuk KA Komersial kelas ekonomi, bisnis, dan eksekutif yang berlaku di hari Jumat sampai Senin dan hari besar/hari libur nasional lainnya dan hari-hari ramai yang ditetapkan oleh perusahaan.

3. TNI dan Polri

Diskon tiket kereta 25 persen untuk KA Komersial kelas eksekutif dan 50 persen untuk KA Komersial kelas ekonomi dan bisnis kepada anggota TNI/Polri yang aktif namun tidak termasuk keluarganya.

4. Wartawan

Diskon tiket kereta 20 persen untuk KA Komersial kelas ekonomi dan bisnis, dengan ketentuan menunjukkan kartu pers dan surat tugas peliputan.

PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI menyediakan diskon tiket kereta api untuk berbagai kalangan dan instansi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News