Kajol Dukung Ganjar Bantu Revitalisasi Tempat Olahraga Warga di Kuningan

Kajol Dukung Ganjar Bantu Revitalisasi Tempat Olahraga Warga di Kuningan
Kajol Indonesia merevitalisasi tempat olahraga warga yang ada di Kuningan, Jawa Barat. Dok: Sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, KUNINGAN - Sukarelawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Komunitas Ojek Online (Kajol) Indonesia melakukan revitalisasi fasilitas olahraga yang berada di Desa Cijoho, RT 19/03, Kelurahan Cijoho, Kecamatan Kuningan, Kabupaten Kuningan.

Ketua DPW Kajol Indonesia Jawa Barat Maulana mengatakan perbaikan lapangan itu sebagai bentuk dukungan mereka untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat untuk melakukan aktivitas, khususnya olahraga.

"Ini salah satu bentuk komitmen kami untuk membantu warga yang membutuhkan bantuan. Salah satunya perbaikan tempat untuk berolahraga," kata Maulana dalam siaran persnya, Senin (30/10).

Dia berharap setelah dilakukan perbaikan para warga di Kuningan bisa melakukan olahraga dengan nyaman, sehingga bisa memunculkan bibit-bibit olahragawan yang andal.

"Soalnya, selama ini kendala yang paling berat dalam setiap cabang olahraga adalah kurangnya regenarasi atlet," kata dia.

Dalam melakukan revitalisasi, sukarelawan Ganjar Pranowo bersama warga setempat bergotong royong untuk membenahi lokasi tersebut.

Mereka terlihat tampak semangat untuk memperbaiki tempat olahraga.

Maulana mengatakan para driver ojel online maupun masyarakat setempat merasa terbantu dengan adanya perbaikain saran berolahraga.

"Teman-teman driver ojol dan masyarakat setempat sangat terbantu dengan adanya program revitalisasi fasilitas olahraga ini," ungkapnya.

Sukarelawan Kajol Indonesia dukung Ganjar Pranowo merevitalisasi tempat olahraga warga Kuningan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News