Berkat Ganjar, Kreator Konten asal Purbalingga Kebanjiran Rezeki

Berkat Ganjar, Kreator Konten asal Purbalingga Kebanjiran Rezeki
Bacapres 2024 Ganjar Pranowo ketika bertemu konten kreator bernama Tato di Purbalingga. Dok: tim media Ganjar.

jpnn.com, PURBALINGGA - Salah satu content creator atau kreator konten asal Purbalingga, Tato, kebanjiran rezeki setelah unggahannya di media sosial diunggah ulang atau repost oleh bakal capres Ganjar Pranowo.

Tato pun mengucapkan terima kasih kepada capres berambut putih yang sedang berkunjung ke daerah Purbalingga.

Pada Senin (30/10/2023), Ganjar berada di Purbalingga untuk menghadiri Haul ke-35 Mbah Hisyam di Pondok Pesantren Roudlotus Sholichin Sholichat dan hadir ke Desa Karangpucung untuk ramah tamah bersama warga serta bertemu dengan petani milenial.

Dengan mengenakan kemeja putih dibalut jas, dan berdasi merah, Tato pun hadir ke Desa Karangpucung untuk menyampaikan perasaan terima kasih kepada Ganjar.

“Mau ngucapin terima kasih kepada beliau (Ganjar Pranowo). Bahwa beliau telah berkenan merepost video karya saya sendiri,”kata Tato dalam siaran pers yang diterima, Selasa (31/10).

Setelah karya miliknya di-repost oleh Ganjar, Tato mengaku langsung kebanjiran rezeki. Banyak pihak yang menghubunginya untuk memberikan iklan berbayar.

Adapun Tato biasa mengunggah video tentang pertanian baik itu di akun media sosial Instagram atau TikTok di akun @tukangnderesberdasi.

Tak dipungkiri efek dari Ganjar Pranowo memberikan sebuah hal positif kepada dirinya.

Seorang konten kreator bernama Tato kebanjiran rezeki setelah videonya diunggah ulang oleh Ganjar Pranowo di Instagram.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News