Kaka Resmi Balik ke AC Milan

Kaka Resmi Balik ke AC Milan
Ricardo Kaka. Getty Images

jpnn.com - MILAN -- Kabar gembira buat para Milanisti. AC Milan akhirnya mewujudkan ambisi untuk memulangkan midfielder mereka Ricardo Kaka ke San Siro.

Kepulangan Kaka ke Milan diumumkan secara resmi oleh AC Milan melalui situs resminya. Pengumuman dilakukan setelah Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani merampungkan proses transfer Kaka, Senin (2/9) dinihari waktu setempat.

Kaka yang pernah membela Milan di tahun 2003 hingga 2009 pindah ke Madrid dengan banderol 65 juta euro. Sayang, pemain berusia 31 tahun itu gagal bersinar bersama Christiano Ronaldo Cs.

Milan sangat diuntungkan dengan kepindahan Kaka kali ini. Sebab gelandang asal Brazil itu menyetujui kontrak berdurasi dua tahun bersama Milan dengan status free transfer.

"Adriano Galliani dan AC Milan sudah menyelesaikan transaksi besar Ricardo Kaka antara pukul 2.30 dan 3.00 malam. Kesepakatan antara AC Milan dan Kaka berlaku selama dua tahun, sampai 30 Juni 2015," demikian bunyi perrnyataan di situs resmi Milan. (abu/jpnn)


MILAN -- Kabar gembira buat para Milanisti. AC Milan akhirnya mewujudkan ambisi untuk memulangkan midfielder mereka Ricardo Kaka ke San Siro. Kepulangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News