Timnas U-16 Siapkan Dua Pola Hadapi Malaysia

Timnas U-16 Siapkan Dua Pola Hadapi Malaysia
Timnas U-16 Siapkan Dua Pola Hadapi Malaysia

jpnn.com - NAYPYDAW – Timnas Indonesia U-16 sudah sangat siap menghadapi Malaysia di Final AFF Cup di Stadion Wunna Theikdi, Naypydaw Myanmar Senin (2/9) petang ini. Selain menyiapkan mental pemain, tim pelatih juga sudah menyiapkan dua pola menghadapi Malaysia.

Pelatih Kepala Timnas U-16 Sutan Harhara menyatakan optimis anak asuhnya akan juara untuk pertama kalinya di turnamen ini. Untuk pola, tim pelatih sudah menyiapkan skema 4-4-2 dan 4-2-3-1.

“Saya akan tetap mainkan formasi terbaik alias seperti biasanya. Pola permainan bisa menggunakan 4-4-2 dikombinasikan dengan 4-2-3-1. Tetapi saya tetap pantau kondisi pemain jelang laga,” kata Sutan seperti dilansir situs resmi PT Liga Indonesia, Senin (2/9).

Ia mengungkapkan, hal terpenting dalam pertandingan ini adalah menyiapkan mental pemain sebaik mungkin. Menurutnya, dengan mental prima motivasi pemain juga akan semakin membaik.

“Saya ingin anak-anak bermain seperti melawan Australia. Kita tampil cukup baik karena tanpa beban,” ungkapnya. (abu/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Juve Beli Produk Barca

NAYPYDAW – Timnas Indonesia U-16 sudah sangat siap menghadapi Malaysia di Final AFF Cup di Stadion Wunna Theikdi, Naypydaw Myanmar Senin (2/9)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News