Kaka Slank Meriahkan Pemilihan Ketua Alumni SMA PL

Kaka Slank Meriahkan Pemilihan Ketua Alumni SMA PL
Vokalis band Slank, Kaka. Foto tangkapan layar video Kaka Slank

jpnn.com, JAKARTA - Ikatan Alumni SMA Pangudi Luhur (IKA PL) menjadi wadah yang bisa memperkuat jalinan brotherhood satu sama lain.

Kegiatan yang dilakukan IKA PL bukan hanya untuk berkumpul saja, tetapi juga untuk sharing antar sesama alumni. 

IKA PL juga menjadi ladang persemaian demokrasi bagi para alumni SMA Pangudi Luhur. Ini tercermin dari ketatnya persaingan antar kandidat calon Ketua Umum IKA PL.

Stephen Igor Warokka, calon ketua IKA PL dari angkatan 2003, memiliki program yang bisa menjaga keeratan sesama alumni yang tetap sejalan dengan prokes.

Melalui program PL Elevator Pitch Day yang dilakukan secara online atau hybrid, alumni PL dapat membagikan info tentang kegiatan usaha maupun hobinya kepada alumni lain. 

"Program ini bisa juga membantu alumni yang mengembangkan bisnis startupnya," ujar Igor dalam keterangannya, Jumat (10/12). 

Dalam program tersebut, setiap alumni yang menjadi narasumber dapat waktu 10 sampai 15 menit untuk presentasi dari mulai ide startup, usaha yang sudah berjalan, sampai ke kegiatan hobi atau sehari-hari sehingga membuka jalur informasi dan komunikasi antar alumni. 

"Jadi sesama alumni dari beda generasi bisa saling update dan siapa tahu bisa bekerjasama, " Jelas alumni SMA PL angkatan 2003 tersebut. 

Kaka Slank turut memeriahkan pemilihan ketua alumni SMA Pangudi Luhur (SMA PL).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News