Kaka Tolak Pinangan Corinthians

Kaka Tolak Pinangan Corinthians
Kaka Tolak Pinangan Corinthians

KEPUTUSAN
striker legendaris Ronaldo gantung sepatu dan bek kiri veteran Roberto Carlos hengkang dari Corinthians, membuat tim asal Brazil itu butuh bintang anyar. Bidikan mereka langsung ditujukan kepada bintang Real Madrid Kaka.

   

Ya, Ronaldo dan Carlos mengambil keputusan itu setelah tersingkir di Copa Libertadores. Penyebabnya, mereka tidak tahan dengan caci maki dari pendukung Corinthians. Saat ini, kondisi karut marut sedang dialami Timao, julukan Corinthians. Berdasarkan surat kabar Brazil Folha de Sao Paulo, Kaka dipandang sebagai sosok yang paling tepat. Di sisi lain, Kaka juga sedang mengalami masa sulit di Real. Mantan pemain AC Milan itu belum kembali ke performa terbaiknya.

   

Sekarang sulit bagi Kaka untuk mendapatkan jatah starter di skuad Los Blancos, julukan Real. Entrenador Real Jose Mourinho punya banyak opsi di lini tengah. Yang paling sering menjadi andalan pelatih asal Portugal itu adalah Mesut Oezil.

   

Corinthians tidak menggaet Kaka dengan status permanen. Tawaran yang mereka ajukan hanya pinjaman. Mereka memberikan jaminan bahwa Kaka akan menjadi pemain reguler selama di Corinthians. Dengan begitu, dia bisa punya banyak kesempatan tanding.

KEPUTUSAN striker legendaris Ronaldo gantung sepatu dan bek kiri veteran Roberto Carlos hengkang dari Corinthians, membuat tim asal Brazil itu butuh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News