Kakak Ipar Opick Minta Publik tak Sebut Wulan Pelakor

Kakak Ipar Opick Minta Publik tak Sebut Wulan Pelakor
Opick di pusara istri keduanya, Wulan Maya Sari. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Sudah lebih sepekan Opick ditinggalkan istri keduanya almarhumah Wulan Maya Sari. Namun, predikat pelakor masih tetap disandang madu Dian Rosita Ningrum ini.

Pram, kakak almarhumah Wulan pun meminta publik untuk berhenti menghujat adiknya.

"Tolong jangan hujat adik saya lagi. Kalau Mbak Dian dan Mas Opick yang minta, saya enggak akan kasih adik saya jadi istri kedua," kata Pram, baru-baru ini.

Dia menceritakan, awalnya Opick dan Dian ke rumah. Kemudian mengungkapkan niat Opick berpoligami. Wulan yang tadinya tidak setuju, akhirnya menerima karena dibujuk Dian.

"Mbak Dian bilang nanti akan dianggap sebagai adik sendiri. Satu tahun mereka rukun-rukun saja. Menginjak tahun kedua baru muncul masalah," tuturnya.

Saat muncul masalah itu, Dian meminta untuk kembali lagi seperti sedia kala. Namun, permintaan itu tidak disetujui Opick dan Wulan.

"Bagaimana ya, dari awalnya kan enggak suka, kemudian dibujuk dan akhirnya mau. Giliran adik saya sudah suka ke Mas Opick malah disuruh pisah, kan aneh ya. Jadi tolong jangan menghukum adik saya. Wulan bukan pelakor," tegasnya.(esy/jpnn)


Pram, kakak almarhumah Wulan meminta publik untuk berhenti menghujat adiknya sebagai pelakor.


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News