JPNN.com

Kakak Tewas, Adik Sekarat

Kamis, 15 Maret 2012 – 19:16 WIB
Kakak Tewas, Adik Sekarat - JPNN.com
Kakak Tewas, Adik Sekarat
PALEMBANG--Masyarakat sekitar kafe Adam, Desa Sawah Besar, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, gempar. Sebab, terjadi keributan antara dua kelompok preman di kafe tersebut. Dalam kejadian itu, Iis (35), warga Desa Padang Tepung, Kecamatan Ulu Musi, Kabupaten Empat Lawang, tewas setelah mengalami luka tusuk di tubuhnya.

Sementara adiknya, Epan (30), dalam kondisi sekarat setelah mengalami beberapa liang luka tusuk, hingga harus dirawat di RSUD Lahat. Sedangkan dari musuhnya, diantaranya Pardi (30), Pansus (32) dan Andit (32), warga Desa Tanjung Ning, Kecamatan Tebing Tinggi, juga mengalami luka tusuk. Bahkan, Pansus dan Andit yang sekarat masih dirawat di RSUD dr Sobirin Lubuklinggau.

Informasinya, Pardi, Pansus dan Andit serta satu temannya yang belum diketahui namanya, sedang minum-minum di kafe Adam. Kemudian datanglah Iis dan Epan ke kafe tersebut. Tanpa basa basi, Iis langsung menusuk Andit di perut kiri. Andit yang terluka, lari masuk ke kamar kafe. Melihat Andit ditujah, Pardi dan Pansus langsung mengejar Iis dan adiknya Epan, hingga keluar kafe.

Di luar kafe, terjadi perkelahian menggunakan sajam, antara Pardi dan Pansus dengan Iis dan Epan. Iis dan Epan kalah dalam perkelahian, hingga mengalami beberapa liang luka tusuk. Disaat keduanya terkapar, turunlah dua orang dari mobil membantu keduanya. Tak ayal, Pansus pun terkapar bersimbah darah. Oleh warga dan pemilik kafe, keempatnya termasuk Andit dilarikan ke rumah sakit. Sementara Pardi berhasil melarikan diri.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
afni