Keluarga Ungkap Kondisi Terkini Adian Napitupulu

Keluarga Ungkap Kondisi Terkini Adian Napitupulu
Adian Napitupulu. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Politikus PDI Perjuangan Adian Napitupulu hingga kini masih menjalani perawatan di RS Siloam Kebon Jeruk, Jakarta Barat, setelah sempat kolaps dalam penerbangan Jakarta ke Palangka Raya, Kamis (19/12) kemarin.

Salah seorang keluarga yang menjenguk Adian di rumah sakit mengatakan, kini kondisi Adian telah membaik. Hal ini dia sampaikan ketika membesuk Adian di gedung A RS Siloam Kebon Jeruk.

“Sejauh ini kondisinya sudah membaik ya, sudah sadar dan bisa diajak bicara,” ujar pria yang mengaku keluarga Adian tersebut di lobi gedung A RS Siloam Kebon Jeruk, Jumat (20/12).

Selain itu, Adian juga sudah bisa makan dan selalu didampingi sang istri. “Sudah bisa (makan), dia selalu didampingi istrinya,” sambungnya.

Ketika disinggung siapa saja yang sudah menjenguk Adian, ia mengaku kurang tahu. Karena dia juga tak begitu lama.

“Belum tahu, tadi cuma sebentara dan keluar lagi,” sambungnya.

Diketahui, saat ini Adian masih terbaring di ruang ICU RS Siloam Kebon Jeruk. Dia dirawat sejak tadi malam dan kondisinya terus membaik.(cuy/jpnn)

 

Politikus PDI Perjuangan Adian Napitupulu hingga kini masih menjalani perawatan di RS Siloam Kebon Jeruk, Jakarta Barat, setelah sempat kolaps dalam penerbangan Jakarta ke Palangka Raya, Kamis (19/12) kemarin.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News