Istri Adian Napitupulu Berterima Kasih, Semar Singgung soal Rokok

Istri Adian Napitupulu Berterima Kasih, Semar Singgung soal Rokok
Adian Napitupulu. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Dorothea Eliana Indah Wardani mengucapkan terima kasih atas doa masyarakat yang diberikan kepada suaminya Adian Napitupulu.

Adian kini masih diobservasi di rumah sakit. "Sudah dibawa ke Jakarta. Masih observasi. Terima kasih," ujar Wardani, lewat pesan singkat kepada Antara, di Jakarta, Kamis (19/12).

Sebelumnya sejumlah rekan suaminya, baik di DPR dan sesama aktivis 1998, memberikan doa terbaik buat kesembuhan Adian yang dikabarkan mengalami kolaps di pesawat terbang saat melaksanakan kunjungan kerja ke Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Salah satu doa itu dipanjatkan rekan Adian di Komisi I DPR, Muhammad Farhan. Mantan presenter acara televisi itu pun berdoa agar temannya itu diberikan kesembuhan. "Kita doakan saja," ujar Farhan lewat pesan singkat yang diterima di Jakarta, Kamis.

Farhan mengaku belum sempat menjenguk kondisi rekan sejawatnya itu karena sedang berada di Manado, Sulawesi Utara. "Kami sedang di Manado, jadi belum bisa menjenguk," kata Farhan.

Sementara itu, rekan sesama aktivis 1998, Mardiansyah, juga mengucapkan doa untuk kesembuhan Napitupulu. Pria yang juga disapa Semar itu juga berharap sang teman mau meninggalkan kebiasaan merokok untuk kesehatan.

"Sebagai sesama aktivis 98, saya prihatin terhadap kondisi Adian. Kondisi jantungnya kan parah, sudah lima ring di jantung. Saya mendoakan kesembuhannya dan berharap Adian berhenti merokok untuk kesehatannya," ujar Semar itu lewat sambungan telepon.

Informasi awal, Adian akan dirujuk ke RS Medistra Jakarta dari Palangka Raya. Namun menjelang keberangkatan, rencana berubah, ke RS Siloam di Jakarta. (antara/jpnn)

Sejumlah rekan Adian Napitupulu, baik di DPR dan sesama aktivis 1998, memberikan doa terbaik buat kesembuhan Adian.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News