Kakek Ditemukan Jadi Mayat di Bekas Galian Sumur

Kakek Ditemukan Jadi Mayat di Bekas Galian Sumur
Kakek Ditemukan Jadi Mayat di Bekas Galian Sumur

jpnn.com - PEKANBARU -  Seorang kakek ditemukan sudah tidak bernyawa di bekas galian sumur. Mayar Mawar Gule (89) ditemukan oleh Jon Limbang (38) saat hendak memanen kelapa sawit, Kamis (5/2) sore sekitar pukul 16.30 WIB.

Dilansir Riau Pos (Grup JPNN.com), Jumat (6/2), sore itu Jon mencium aroma tidak sedap dari arah sumur bekas galian yang kedalamnya sekitar dua meter. Ketika mendekati sumur tersebut, pria itu melihat korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa dan di sekitarnya ditemukan celana pendek warna merah yang terletak di pinggir sumur.

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Hariwiyawan Harun mengatakan, sebelum tewas korban diduga hendak mandi usai melaksanakan aktivitasnya sebagai buruh sawit di sekitar sumur bekas galian di lokasi perkebunan.

“Dari hasil koordinasi kami dengan pihak keluarga, korban memang memiliki riwayat penyakit epilepsi. Diperkirakan saat berada di lokasi sumur bekas galian tersebut, penyakitnya kambuh sehingga korban jatuh ke tanah dan akhirnya ditemukan oleh saksi,” bebernya.

Lebih lanjut dikatakan Kasat, saat ditemukan oleh saksi dan hasil visum dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan atau bukti penganiayaan. Melihat kondisi korban yang sudah mulai mengeluarkan bau tidak sedap, diperkirakan korban telah meninggal lebih dari empat hari.

"Dari hasil kesepakatan dengan pihak keluarga, jasad korban tidak dilakukan autopsi sehingga setelah dibawa ke RSUD kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dilakukan pemakaman secara layak," tandas Kompol Hari.(sol/jpnn)


PEKANBARU -  Seorang kakek ditemukan sudah tidak bernyawa di bekas galian sumur. Mayar Mawar Gule (89) ditemukan oleh Jon Limbang (38) saat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News