Kaki Kanan Celvin Putus Akibat Ditabrak Mobil Pikap

Kaki Kanan Celvin Putus Akibat Ditabrak Mobil Pikap
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. Foto: JPG

jpnn.com, TANGERANG - Nasib malang dialami Muhammad Celvin (11) seorang siswa SD yang harus kehilangan kaki kanannya. Celvin menjadi korban pada peristiwa kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Legok, Kampung Cakung, Desa Babat, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Banten, Selasa (27/8).

Kasat Lantas Polres Tangerang Selatan AKP Lalu Hendwin menjelaskan kronologi kecelakaan yang menimpa Celvin. Saat itu, bocah malang tersebut sedang menunggu jemputan orang tuanya. Namun, di saat yang bersamaan sebuah pikap oleng dan menabrak korban yang berada di pinggir jalan.

“Anak itu lagi berdiri nunggu orang tuanya. Pas kecelakaan dia tertabrak yang mengakibatkan kakinya putus,” kata Lalu saat dikonfirmai, Rabu (28/8).

Sementara itu, Kanit Lantas Polsek Legok Iptu Bambang Sunarko mengatakan telah mengamankan kedua sopir kendaraan yang terlibat kecelakaan.

“Kejadiannya selepas pulang sekolah sekira pukul 12.00 WIB. Korban saat itu langsung dilarikan ke RS Siloam untuk mendapatkan pertolongan medis,” ujarnya.

BACA JUGA: Bocah Ditabrak Sampai Luka Parah, Sopir Minibus Kabur

Bambang menjelaskan, kejadian bermula ketika pikap bernomor polisi B 9378 WUC yang dikemudikan Soleh (20) oleng dan langsung mengarah ke korban.

“Ada dua kendaraan yang terlibat, truk dan pikap. Namun, yang menabrak korban pikap. Kasus ini masih kami dalami,” pungkasnya. (deden rojani/ant/jpnn)


Celvin ditabrak mobil pikap saat sedang menunggu jemputan orang tuanya usai pulang sekolah.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News