Kala Anak Muda Euforia Dekati Mega dan Ganjar

Kala Anak Muda Euforia Dekati Mega dan Ganjar
Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Sekjen Hasto Kristiyanto, dan bakal calon presiden Ganjar Pranowo di Kantor DPD PDIP DIY, Selasa (22/8). Foto: DPP PDIP

jpnn.com, YOGYAKARTA - Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan bakal calon presiden Ganjar Pranowo benar-benar menunjukkan aura kepemimpinan dengan antusiasme dan spontanitas warga kepada keduanya.

Megawati dan Ganjar baru selesai mengunjungi kantor DPP PDIP Daerah Istimewa Yogyakarta dan silaturahmi dengan pengurus partai di provinsi itu, Selasa (22/8).

Keduanya lalu berjalan ke luar gedung. Begitu tiba di pelataran, ternyata masyarakat umum dan belasan anak sudah menunggu.

Begitu tampak Megawati dan Ganjar ke luar, massa pun berteriak.

“Ibu Mega, Ibu Mega. Pak Ganjar, Pak Ganjar," kata kerumunan massa.

Megawati, sambil menuruni anak tangga, tampak melambaikan tangannya ke arah masyarakat dan anak-anak tersebut.

Megawati tak jadi mengarah ke mobil yang akan membawa pergi. Putri Proklamator RI itu justru berjalan ke arah anak-anak yang memanggil dirinya dan Ganjar.

Sontak anak-anak tersebut semakin berteriak histeris. Apalagi Ganjar lalu mengikuti langkah Megawati. Anak-anak muda berkaus hitam juga tampak emosional sambil meneriakkan nama Megawati.

Euforia massa berlangsung meriah. Semua berusaha menyalami atau sekadar mengambil gambar Megawati dan Ganjar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News