JPNN.com

Kala Hasto dan Yasonna Habiskan Malam dengan 80 Durian

Sabtu, 15 Desember 2018 – 06:45 WIB Kala Hasto dan Yasonna Habiskan Malam dengan 80 Durian - JPNN.com

jpnn.com, MEDAN - Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto dan Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly beserta para politikus lainnya menghabiskan malam dengan memakan durian di Nande Duren, Medan, Sumatera Utara, Jumat (15/12).

Di gerai UMKM itu, hadir juga Wali Kota Medan Dzulmi Eldin dan Wakilnya Akhyar Nasution beserta caleg PDIP dapil III Djarot Saiful Hidayat.

Para politikus PDI Perjuangan diketahui menggelar safari kebangsaan III di Sumut selama tiga hari, sejak Jumat (14/12) hingga Senin (17/12).

Safari Politik Kebangsaan III PDI Perjuangan di hari pertama diakhiri dengan menikmati durian.

Selama ini, Kota Medan dikenal sebagai kota yang menyuguhkan durian, salah satu yang terkenal tentunya adalah outlet 'Ucok Duren', yang bahkan menjual produknya hingga ke berbagai kota di Indonesia. Hasto mengaku memilih tak ke Ucok Duren.

"Ke Nande Duren saja. Ingin mencoba sesuatu yang baru. Ternyata oke juga," kata Hasto, Jumat malam.

Malam itu, rombongan sekretariat partai dan wartawan, semuanya berbaur di ruang terbuka yang disediakan Nande Duren yang terletak di Jalan Gajah Mada, Medan Baru.

Hasto mengaku merasa semakin senang ketika mengetahui bahwa pemilik usaha itu adalah Baskami Ginting, seorang kader PDI Perjuangan. "Ya saya lebih senang lagi karena ternyata yang punya adalah kader," kata Hasto.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...