Tekad Ustazah Bunda Indah Bela Jokowi dari Hujatan & Fitnah

Tekad Ustazah Bunda Indah Bela Jokowi dari Hujatan & Fitnah
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto (kiri) bersama Ustazah Bunda Indah (berhijab) dan Djarot S Hidayat (paling kanan) usai pertemuan di Medan, Jumat (14/12) malam. Foto: Fathan Sinaga/JPNN.Com

jpnn.com, MEDAN - Ustazah kondang asal Sumatera Utara (Sumut) Bunda Indah menyatakan kesiapannya menangkis fitnah dan hujatan yang mengarah kepada duet Joko Widodo - KH Ma’ruf Amin (Jokowi - Ma’ruf). Menurutnya, ada sejumlah ulama dan tokoh di Sumut yang akan aktif mengampanyekan duet bernomor urut 01 itu di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

"Saya tidak mampu melihat beliau (Jokowi, red) sebagai orang presiden dihujat. Padahal, belum empat tahun menjabat, tapi beliau sudah ada hasil kerjanya," kata Bunda Indah saat bertemu rombongan Safari Politik Kebangsaan PDI Perjuangan di Medan, Jumat (14/12).

Safari Politik Kebangsaan III yang dipimpin langsung Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto singgah di Kota Medan untuk bermalam setelah sebelumnya memulai kegiatan di Kabupaten Deli Serdang. Selain Hasto, ada pula Ketua DPP PDIP Djarot S Hidayat yang kini menjadi calon anggota legislatif (caleg) untuk DPR RI di daerah pemilihan Sumut III.

Bunda Indah di hadapan Hasto dan Djarot menambahkan, Presiden Jokowi merupakan sosok yang beriman dan sangat rendah hati. Hanya saja, kata pemimpin Majelis Taklim Halimah Medan itu, selalu ada isu negatif untuk mendiskreditkan Presiden Ketujuh RI itu.

"Kami tidak melihat masyarakat tidak cinta dia (Jokowi). Cuma mungkin isu-isu yang selalu menjadikan masyarakatt terkontaminasi pemikiran negatif," ujarnya.

Selain Bunda Indah, ada pula para tokoh Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) yang menyambut kedatangan rombongan Safari Politik Kebangsaan III. Antara lain Parsadaan Partangiangan Ritonga Kota Medan yang diketuai Sahat Ritonga dan Basri Ritonga.

Selain itu, ada juga Erwan Nasution selaku ketua Relawan Joko Widodo - Ma'ruf Amin (Jamin) Sumut. Erwan merupakan paman dari Bobby Nasution yang kini menjadi menantu Presiden Jokowi.

Basri Ritongan mengatakan, masyarakat sebenarnya sangat merasakan berbagai program yang dilakukan Pemerintahan Jokowi selama ini. Dari sektor pendidikan, sektor kesehatan, hingga pembangunan infrastruktur.

Ustazah kondang asal Sumut Bunda Indahmenyatakan kesiapannya menangkis fitnah dan hujatan yang mengarah kepada duet Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News